Minggu, 03 Agustus 2008

hai hai...kalian pada tau ga siapa gw ????? ... gw tuh seseorang yang menjadi ketua kelas 2 tahun berturut turut, seseorang yang nakal, suka iseng dan jail . hehehehe .....nama gw RAMADHITYO ALIF BAGASKARA ... hahaklo kta orang sih gw yah rada2 pinter lah , tpi gw ga nganggep gw kaya gtu .. gw malah nganggep gw bodoh .. hahaha .... buktinya aja gw masih ngitung pertambahan pke tangan trus gw kadang2 suka nanya yang ga penting ( itu kata guru fisika gw ) hehehe .. dan sebagainya lah ..Oia gw punya keluarga yng keren bngt ... hahaha.. bokap gw seseorang yang kerjanya jdi direktur , tpi banyak kerjaannya ... nyokap gw dokter yang suka ngasih obat2 dan menjadi seorang yang bisa menyembuhkan ... ( ynag menyembuhkan Allah , tpi melalui nyokap gw ) .ade gw seorang pelajar yang pinter , dia sekolah di smp terbaik se Indonesia SMPN 115 ...pda awalnya sih gw sempet iri mah ade gw , soalnya ade gw bisa masuk smp terbaik se Indonesia , tpi gpapa lah . gw toh bisa masuk smp yang nasional plus ..gw bersekolah di Global prestasi school junior high , dan gw sekarangduduk di kelas 9 danbntr lagi mau lulus . gw berada di kelas 9B the creative class.. hahaha.. dan wali kelas gw dong .. ga tanggung yaitu the KILLER mm DIANA LEROY SIMNJUTAK . disekolah ini gw mempunyai guru2 dan teman2 yang asik.
selain itu juga gw punya comunity gtu deh namanya FROM HELL . hahah serem yah namanya.. dan gw sampe saat ini blum punyta sese orang yang spesial bwt gw dengan kata lain gw masi jomblo ...
Hobi gw banyak slah satunya olah raga sama nulis cerpen hahaha.. kaya cewe ya , but itulah yang bkin gw spesial .. hahahah !!!!! smpe saat ini gw baru menghasilkan 2 cerpen ..

Tidak ada komentar: