Senin, 04 Agustus 2008

damn !!

sial bngt gw hari ini .. kesialan ini ber mulai sejak kemaren malam .. begini critanya .. malem pas gw melihat televisi eh tiba-tiba gw melaihat sesuatu yang tidak2 langsung saja gw ganti tu chanell eh ternyata kepikiran smpe akhirnya gw memutuskan untuk tidur . nah ini gw kesialan mulai menimpa gw . paginya gw bngung kesiangan , alhasil gw cman mandi ayam aja biar gw ga terlambat sampe skull tapi tetep saja gw terlambat dan disuruh lari 2 x eh untung aja gw ada temennya yaudah gw lebih enak aja.. ahahahah !!! pas gw mengikuti upacara gw selalu di tegur sama wali kelas gw tercinta MS DIANA gara berpindah tempa dan gw di pukul sama dia.. eh beberapa menit kemudian dia menegur gw lagi kali ini dia menegur sepatu gw yang sudah tidak layak pake lagi alias jebol dan akhirnya gw kena marah plus suruh gnti sepatu baru . siangnya gw di panggil lagi sama ms Diana karena katanya ms krista gw pindah2 tempat alhasil tangan gw di pulul udah gtu mukulnya ga tanggung-tnggung lagi pake penggaris udah gtu pas gw making cnversatin mentor gw berubah lagi bukan ms titiek lagi .. huff .. aduh sial gw hari ini !!!!

2 komentar:

Shabrina Nugraha mengatakan...

"malem pas gw melihat televisi eh tiba-tiba gw melihat sesuatu yang tidak2"

wetss liat apa tuh !? wahahhaw !

theradatz mengatakan...

tuh yang wkt lw telat bareng gue arci sm adam bkn??