Rabu, 24 Desember 2008

JAK JAZZ 2008

sory telat nagsih info jak jazz kmrin.. hehe..

jak jazz yang kali ini cukup mengensankan buat gw secara gw baru pertama kali nntn jak jazz biasanya gw hanya nntn java jazz aja .
gw nntn jak jazz di hari pertama.. knp gw memilih nntn event ini di hari p1 coz di hari pertama bnyak bngt artis2 ato pemusik yang keren2 da gw suka.
gw dateng ke Istora senayan pukul 6.30 dan gw lansung melihat performance artis yang p1 yaitu van alloy trus untuk performance yang k2 gw langsung menuju skyline terrace untuk ngeliat vidi aldiano . tpi sebelum gw lihat vidi gw nyempetin untuk ngelihat funk section di panggung jazz on green . di performence vidi aldiano kali ini dia sempat berduet dngn rio sidik dan tohpati dan hasilnyapun ga ngecewaiin. dari skyline terrace gw lnsung menuju amphiteather. di sana gw mau liat band jazz yang gw suka yaitu MALIQ n D'EESENTIAL.. dan hasilnya pun ga ngecewaain .. keren abis .. apa lagi Amar .. gila keren abis.. di performance maliq ini terlihat bnyk sekali D'essential yang dteng... hehhe .
lalu setelah gw nntn maliq smpe jam 23.35 gw beristirahat sebntar smbil makan .. hehhe . abis makan deh gw langsung balik lagi ke skyline terrace untuk nntn TOMPI.. di performancenya tompi , tompi ngebawaiin lagunya ST12 yang puspa trus dijadiin swing jazz . trus gitarisnya groovology , ARY juga ada , maklum sih groovologykan bandnnya tompi. hehehe
di special show kali ini ada kyoto jazz massive.. hehehe . oia selain di atas gw juga masih nntn bnyk bngt slah satunya Ray Harris and the fusion trus ada gitaris senior oele patiselano trus ada just 3 of us.. dan bnayk lah .. hehehhe....

sungguh jak jazz yang mengesankan.. hahhaa

5 komentar:

Shabrina Nugraha mengatakan...

weheew .
ntn jak jazz nya sm siapa mas?
pacarmu? haha :)

The bigest story of Ramadhityo mengatakan...

engga lah sama keluarga .. hhehe kamu nntn ga ??

Shabrina Nugraha mengatakan...

ohhh sm family..
kirain sm K , haaahhaa .
ngga nh .. gaada yg ajak !;(

The bigest story of Ramadhityo mengatakan...

ga lah dek .. hehehhe
tpi suka jak jazz kan ???

Shabrina Nugraha mengatakan...

ohhhhe nggaa ..
suka :p